Kabar Baik! Dua Pasien Positif Corona di RSUD Walanda Sembuh dan Pulang Hari Ini

MINUT, sulutexpress.com – Kabar baik, dua pasien positif corona virus disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis, Airmadidi,dinyatakan sembuh dan dipulangkan ke rumahnya, Sabtu (13/6/2020) sekira Pukul 18.00 WITA.

Dua Pasien Positif Sembuh di RSUD Walanda Maramis Kabupaten Minut

Keduanya adalah Pasien 217 Perempuan 33 tahun asal Desa Sarongsong II Kecamatan Airmadidi dan Pasien 220 Laki-laki 50 tahun asal Desa Kauditan I Kecamatan Kauditan.

Hal ini dibenarkan Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, dr Sandra Rotty, saat dikonfirmasi Wartawan Sulutexpress.com, Sabtu (13/6/2020).

“Iya benar, dua kali pemeriksaan swab evaluasi telah negatif, jadi hasil swab ke 3 dan 4 sudah negatif sehingga keduanya telah dinyatakan sembuh dan sudah pulang ke rumahnya masing-masing, karena sudah sembuh maka mereka berdua bisa melakukan aktivitas seperti biasa dan bisa masuk kantor, tapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker,jaga jarak,cuci tangan, dan lain sebagainya,” terang dr Sandra Rotty seraya menambahkan ada 13 pasien terkonfirmasi positif dan 8 PDP sementara dirawat di RSUD Walanda.

(Egen)

 1,266 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *