Direktur PDAM Tanggap Keluhan Pelanggan

KOTAMOBAGU, sulutexpress.com – Keluhan warga Kotamobagu Lingkungan III, Kampung Baru, terkait kebocoran pipa air minum milik PDAM akibat pembuatan saluran drainase langsung direspon Direktur Umum, Kamran Muchtar Podomi ST. Lengkap dengan tim tehknis, menuju lokasi.

“Tugas kita untuk memberikan pelayanan terbaik. Semua berawal dari hal kecil. Jika kita tidak memperhatikan Hal-hal kecil, yang dianggap kurang atau tidak sesuai, maka itu akan berakibat fatal. Begitupun sebaliknya dalam hal yang baik,” kata mantan Anggota DPRD Bolmong ini.

Respon cepat Direktur PDAM Kamran Muchtar ST mendapat apresiasi warga setempat. Seperti dikatakan Afdal Khan, tokoh masyarakat yang juga dikenal sebagai pemerhati kebijakan pemerintah.

“Hebat! Tanggap dan turun langsung menuju lokasi. Sosok pimpinan kantor pelayanan publik harus responsip dan agresif seperti Pak Kamran. Sehingga langsung menciptakan solusi serta masalah terselesaikan,” ungkap Aba, sapaan akrab Afdal Khan.

Diketahui, Kamran Muctar Podomi ST, adalah pejabat baru sebagai Direktur PDAM yang dilantik langsung Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, beberapa waktu lalu. PDAM sendiri merupakan perusahaan milik Kabupaten Bolmong.

Dex

 412 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *