Tempat Praktik dan Pelayanan dr Frankly H.R. Winerungan Dipuji Warga

KOTAMOBAGU – Tempat Praktik dan pelayanan dr Frankly H.R Winerungan mendapat apresiasi warga. Fasilitas kesehatan yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kotobangon ini, juga lengkap dengan Apotek serta Apoteker handal.

“Saya senang dengan pelayanannya. Bersih dan lengkap. Saya menjadi salahsatu pelanggan dr Frankly,” kata Suardi Lomban, Warga Kotamobagu Selatan, Senin 15 Juni 2020.

Senada dikatakan Nurdiana Molantong, Warga Pangian, Bolmong. dr Frankly adalah
dokter langganan keluarga saya. Sambutan yang ramah serta penjelasan terkait sakit yang diderita dapat dipahami secara baik.

“Apoteknya juga lengkap dan apotekernya juga santun. Tempat antrian yang nyaman serta tidak memakan waktu lama,” ucap ibu dua anak ini.

Sementara itu, dr Frankly mengatakan, semua yang dilakukan adalah semata membantu masyarakat yang hendak berobat. Mantan salah satu pejabat RSUD Datoe Binangkang ini, juga mengatakan, pelayanan prima adalah prioritas pihaknya dan Apotek Clarason.

“Sebagaimana kita berbuat untuk bermanfaat bagi sesama. Memberikan pelayanan yang baik adalah Cita-cita utama dan prioritas dengan tentu tetap memperhatikan protokol di tengah pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Dex

 491 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *