Hari ini Tambah 2, Total Pasien Positif Sembuh di RSUD MWM 12 Orang

MINUT, sulutexpress.com – Dua pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dinyatakan sembuh usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis (MWM), Kabupaten Minahasa Utara (Minut.

Pasien 547 dan Pasien 477 Sembuh dan Pulang Hari Ini Setelah Dirawat di RSUD MWM, Airmadidi, Minut

Kedua pasien ini merupakan pegawai Rumah Sakit yaitu Perempuan 47 tahun warga Kecamatan Airmadidi, Minut, dan Perempuan 25 tahun warga Kecamatan Paal Dua, Manado, dengan demikian jumlah kumulatif pasien positif sembuh di RSUD MWM menjadi 12 orang.

Direktur RSUD MWM, Airmadidi, Minut, Dr Sandra JL Rotty MM

Direktur RSUD MWM, Airmadidi, Minut, Dr Sandra JL Rotty MM menyampaikan, kedua pasien tersebut sudah sembuh dan dipulangkan Selasa (30/6/2020) hari ini, usai menjalani dua kali pemeriksaan swab dengan hasil negatif.

“Hari ini kita pulangkan Pasien 547 dan Pasien 477 karena keduanya sudah dinyatakan sembuh, setelah itu mereka bisa melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan lain sebagainya,” kata Rotty, kepada Wartawan Sulutexpress.com, Selasa (30/6/2020).

(Egen)

 112 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *