Jual Sendiri Kopra, Ryo Dondokambey : Pemuda Harus Berhenti Mengeluh

SULUT, sulutexpress.com-Rio Dondokambey Ketua DPD KNPI Sulut yang juga putra dari orang nomor satu Sulut Gubernur Olly Dondokambey, berkunjung ke Wilmar tepatnya di PT Multi Nabati Sulawesi yang berada di Bitung, pagi (30/06/2020).

Ada pun kunjungan Rio kali ini untuk menjual kopra kering sebanyak 4.131kg yang dibawa sendiri dengan menggunakan truk merah. 

Sebelum masuk Ryo pun harus mengikuti protokol Covid-19 dimana Ryo diperiksa suhu badannya dan juga terlihat Ryo memakai masker serta selalu jaga jarak.

Diketahui, harga kopra per kilogram (kg) saat ini adalah Rp 7350. 

Saat ditemui Awak Media Ryo mengatakan bahwa, Sebagai Seorang Pemuda Kita harus punya yg namanya Etos Kerja, Semangat dan Kreatifitas, Serta harus bisa Berinovasi.

Lanjut Ryo, Sebagai Figur Muda banyak hal Positif yg bisa dilakukan utk menjadi Kaum Muda yg Produktif, entah Sebagai Petani, Nelayan, Pengusaha, atau bahkan Pemuda sebagai Youtuber dan Content Creator

Menurut Ryo, pemuda bukan soal Profesi, tapi soal kreasi, nikmati dengan penuh tanggung jawab. 

“Sebagai Pemuda Kita harus berhenti mengeluh karena itu tidak produktif. Gunakan Kemampuan Kita utk hal yg Positif Konstruktif demi membangun Daerah ini, karena Kita semua punya Potensi besar.

Sembarih mengatakan “Memang banyak hal tehnis yg perlu dibenahi dlm Konteks Kepemudaan, tapi jika Kita Awali dengan Semangat Perjuangan, maka Berani dijamin Kita Pasti Maju” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ryo didampingi Aldo Nova Ratungalo (Ketua DPRD Bitung) dan Raldi Mantiri ( Ketua Fraksi PDIP Bitung). (Rosok)

 169 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *