Puji Tuhan, 1 Lagi Pasien Positif Sembuh di RSUD MWM, Totalnya Sudah 19

MINUT, sulutexpress.com – Satu lagi pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Maria Walanda Maramis (MWM), Airmadidi, Minahasa Utara (Minut), telah dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan, Minggu (5/7/2020).

Pasien yang sembuh itu berasal dari Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minut, setelah tes swab yang dilakukan dua kali menunjukan hasil negatif.

Direktur RSUD MWM Kabupaten Minut Dr Sandra JL Rotty MM

Direktur RSUD MWM, Kabupaten Minut, Dr Sandra JL Rotty MM, membenarkan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sembuh kembali bertambah satu orang, sehingga jumlah akumulasi mencapai 19 orang.

“Iya, hari ini ada penambahan satu pasien positif sembuh dan sudah dipulangkan, pasien 853 Laki-laki 58 tahun warga Maumbi Kecamatan Kalawat, Minut, dengan demikian total pasien positif sembuh di RSUD MWM, sudah menjadi 19 orang,” kata Rotty, Minggu (5/7/2020).

“Pasien tersebut dinyatakan sembuh setelah dilakukan dua kali swab dengan hasil negatif, karena sudah sembuh dia sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan lain sebagainya,” kuncinya.

(Egen)

 508 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *