Tambah 1, Total Pasien Positif Sembuh di RSUD MWM 21 Orang

MINUT, sulutexpress.com –Kerja keras RSUD Maria Walanda Maramis (MWM), Kabupaten Minahasa Utara membuahkan hasil menggembirakan. Tercatat, ada tambahan 1 pasien positif covid-19 sembuh pada Sabtu (11/7/2020).

Dengan demikian, hingga saat ini total pasien positif sembuh dan sudah dipulangkan dari RSUD MWM, Kabupaten Minut, itu mencapai 21 orang.

Direktur RSUD MWM Kabupaten Minut Dr Sandra JL Rotty MM

Hal ini dibenarkan Direktur RSUD MWM, Kabupaten Minut, Dr Sandra JL Rotty MM, kepada wartawan Sulutexpress.com, Sabtu (11/7/2020).

“Syukur Puji Tuhan, hari ini ada satu pasien positif sembuh, pasien 1449 Pria 38 tahun asal Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minut, dinyatakan sembuh setelah dua kali swab negatif dan sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Diketahui, data covid-19 menurut RSUD MWM Kabupaten Minut, per Sabtu (11/7/2020) sampai Pukul 15.OO WITA, konfirmasi positif sembuh 21 orang, jumlah akumulasi pasien yang dirawat 7 yaitu 3 pasien positif dan 4 PDP aktif dirawat.

(Egen)

 523 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *