Keluarga Besar Tamuntuan-Keles Peringati 1 Tahun Meninggal Ayah Tercinta Dengan Berbagi Kasih

SULUT, sulutexpress.com-Dalam rangka ucapan syukur memperingati 1 tahun meninggalnya (suami/ayah/kakek) almarhum Jhon Tamuntuan, keluarga Tamuntuan-Keles yang terdiri dari
keluarga Egam-Tamuntuan, Silangen-Tamuntuan dan Dondokambey-Tamuntuan berbagi kasih di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC), panti asuhan Siti Khadijah Manado dan panti asuhan Sayap Kasih Tomohon, Rabu (22/7/2020).

Adapun bantuan yang dibagikan di panti asuhan Siti Hadijah dan Sayap Kasih masing-masing berjumlah 30 paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula putih 1 kg, sabun cuci 1 kg, odol 2 buah, sabun mandi 3 buah. Selain itu Keluarga Tamuntuan-Keles memberikan bantuan lainnya yaitu supermi 5 dus, ikan kaleng 5 dus, pampers, tisu basah dan tisu kering, snack dan susu siap saji.

Sedangkan bantuan yang disalurkan di YPAC sebanyak 60 paket berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula putih 1 kg, sabun cuci 1 kg, odol 2 buah dan sabun Mandi 3 buah.

Dalam kunjungan ini, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan bersama Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan dan Sherly Tamuntuan selain menyerahkan bantuan juga memberikan motivasi dan menghibur anak-anak di panti asuhan untuk semangat dan selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan.

“Bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan sehingga kami datang di panti asuhan dan YPAC untuk saling berbagi kasih,” kata Ibu Rita Tamuntuan mewakili keluarga besar Tamuntuan-Keles.

Diketahui, selain bantuan dari keluarga Tamuntuan-Keles, turut diserahkan bantuan sembako dari kerukunan keluarga kawanua di Amerika Serikat untuk para anak panti asuhan. (Rosok)

 650 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *