Jumlah Pasien Sembuh Corona di RSUD MWM Mencapai 26 Orang

MINUT, sulutexpress.com – Kinerja pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis (MWM), Kabupaten Minahasa Utara (Minut), membuahkan hasil positif.

Pada Rabu (22/7/2020) kemarin ada tambahan satu pasien sembuh dan sudah dipulangkan, artinya jumlah akumulasi pasien positif sembuh di RSUD MWM mencapai 26 orang.

Direktur RSUD MWM Kabupaten Minut Dr Sandra JL Rotty MM

Hal ini dibenarkan Direktur RSUD MWM, Kabupaten Minut, Dr Sandra JL Rotty MM, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/7/2020).

“Kemarin ada satu pasien yang dipulangkan, Perempuan 27 tahun asal Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, pasien tersebut 1 kali swab negatif dan sudah lebih 14 hari isolasi, jadi sesuai pedoman revisi 5 dia sudah boleh pulang,” jelas Rotty.

“Setelah pulang dia sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan lain sebagainya,” sambungnya.

Menurut data RSUD MWM, Kabupaten Minut, per Kamis (23/7/2020) sampai Pukul 12.00 WITA, jumlah akumulasi pasien yang dirawat 3 yaitu 1 Positif dan 2 Suspect.

(Egen)

 135,868 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *