Ciptakan Ketahanan Pangan, Walikota GSVL Serahkan Bantuan Bibit Ikan

Manado, sulutexpress.com—Menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19 hal yang perlu dilakukan Pemerintah, selain program andalan “ba kobong” di bidang perkebunan yang sudah digalakan Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, sejak Februari 2020 lalu.

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, serahkan bibit ikan pada nelayan

Kini potensi perikanan menjadi perhatian dari Pemerintah Kota Manado bekerja sama dengan Polresta Manado melaksanakan acara panen dan penyerahan bibit ikan dalam rangka menciptakan ketahanan pangan di bidang perikanan, bertempat di boulevard dua Sindulang Manado, dengan kelompok nelayan, Sabtu (25/07/2020) dihadiri, Walikota bersama Kapolresta Manado, Kombes Pol, Elvianus Laoli, SIK, Kasad Polairud, AKP, Krestman Mulalinda, Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado, M. Sofyan serta Kadis Disprindag Kota Manado, Hendrik Warokka.

“Puji Tuhan kita boleh bersama dalam acara panen dan penyerahan bibit ikan guna menciptkan ketahanan pangan di bidang perikanan, tentunya ini dapat bernilai ekonomis menambah pendapatan keluarga ditengah pandemi covid-19, mari kita tekun dalam budidaya ikan dan semoga bermanfaat bagi kita semua,” ujar Walikota.

Selain itu, Walikota juga mengajak masyarakat dalam memasuki era adaptasi kebiasaan baru untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menuju masyarakat kota manado yang produktif, mandiri terkait pemulihan ekonomi masyarakat. (ver/tim)

 558 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *