Perindo Resmi Keluarkan SK Menangkan Joune – Kevin Di Minut

JAKARTA, Sulutexpress.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi memberikan dukungan kepada pasangan Joune J.E. Ganda- Kevin William Lotulung dalam pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, di Pilkada Serentak 2020.

Surat rekomendasi dukungan diberikan langsung Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq kepada pasangan Joune-Kevin di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Rabu (12/8/2020).

foto Istimewah, saat Joune Ganda Bertemu Dengan Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq kepada di Kantor DPP, Menteng

Hadir mendampingi Rofiq, Ketua DPD Perindo Kabupaten Minahasa Utara, Anthony Pusung dan Ketua DPD Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan.

Ahmad Rofiq menyatakan, pihaknya sangat berbahagia karena ikut bergabung dan berpartisipasi menjadi bagian dari koalisi pengusung Joune-Kevin. Dia berharap, kerja sama ini bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Minahas Utara. 

Rofiq mengatakan, pasangan Joune-Kevin berpotensi melawan kotak kosong. Karena selain telah diusung PDI Perjuangan, pasangan ini juga menadapat dukungan dari mayoritas partai politik termasuk Perindo. “Tentu dengan bergabungnya perindo menjadi energi tambahan. Ya kita tentu berharap ada kemjauan di Minahasa Utara, karena ini kampung halaman calon bupati,” ujar Rofiq. 

Rofiq juga berharap, kerja sama ini tetap berlanjut dan simultan dengan kepentingan rakyat, utamanya dengan yang diperjuangkan Perindo selama ini bisa diimplementasikan di bawah kepemimpinan Joune-Kevin. “Komitmen dengan UMKM, petani, masyarakat kecil itu harapan yang ingin kami sampaikan,” kata Rofiq.

Joune mengaku berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan jajaran pengurus Perindo, khususnya Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dia berjanji menjadikan partai yang telah memberi dukungan termasuk Perindo sebagai partai pengusung. Menurut Joune, PDIP sebagai pengusung utama cukup terbuka terhadap koalisi di Minahasa Utara. “Kami ingin menjadikan partai yang mendukung kami, sebagai partai pengusung. Meski PDIP sudah cukup, tapi ini komitmen kami menjadikan semua partai jadi pengusung,” jelasnya.

Joune mengatakan, ada sejumlah aspek dan keahlian yang dimiliki Perindo dapat dikerja samakan. Aspek itu meliputi visi misi yang selama ini diperjuangkan oleh Perindo. “Kita miliki misi kebangsaan yang sama, platform-platform yang sama, saya pikir itu poin penting,” ujarnya.

 396 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *