Hebat, Kedekatan I m Lucky Bisa Curi Panggung PDI-P Untuk Manado

MANADO, Sulutexpress.com – Masih terbilang alot Parpol pemenang Pileg di Kota Manado, PDI-Perjuangan belum juga memutuskan pasangan calon yang akan diusung di Pilwako Manado 2020 ini.

Faktanya saat ini Ketua PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE tampak selalu terlihat bersama Pdt Lucky Rumopa MTh di berbagai kegiatan.

Situasi ini menimbulkan spekulasi sosok yang akrab dengan sebutan ‘Im Lucky’ itu bisa menghadirkan kejutan di injury time saat PDI-Perjuangan menentukan Paslon untuk Manado.

Pasalnya sosok yang juga Ketua FKUB Sulut ini merupakan salah satu calon yang diundang mendaftar ‘Banteng Moncong Putih’ sebagai calon wakil walikota untuk Pilwako Manado lalu.

Im Lucky punya kans buat kejutan di injury time, mengingat strategi PDIP untuk rebut Manado benar -benar penuh perhitungan.

Terlebih sosok Pdt Lucky memiliki keuntungan sendiri sebagai representasi perwakilan GMIM,  mengingat pemilih warga GMIM di Kota Manado mencapai 52%.

Pun sebagai Ketua Jemaat GMIM Baitel Batusaik juga memiliki distribusi suara yang signifikan hingga cukup kuat meraup suara dari utara.

Pdt Johan Manampiring menilai sosok Pdt Lucky Rumopa dengan kapasitas i Staf Khusus Gubernur jelas tidak diragukan lagi kiprah dan pengalaman dari sosok yang lama tinggal di Eropa dengan berpendidikan master di bidang politik dan gereja ini.

“Dan Pendeta Lucky juga dikenal low-profile yang tidak membedakan strata sosial dan agama hingga sangat diterima oleh masyarakat,” tuturnya.

Lebih jauh kata Pdt Manampiring, memang Pdt Lucky sangat layak maju bertarung di Pilwako Manado.

“Tentunya dengan sudah mendaftar sebagai calon jelas beliau sudah sangat layak dan siap bertarung. Dan lama menimba ilmu di Eropa jelas tak perlu diragukan lagi kapasitas dan SDM-nya,”  tandas Pdt Manampiring 

Apalagi kata tokoh agama ini, sosok Pdt Lucky sangat akrab bahkan merupakan teman sejak kecil dari Gubernur Olly Dondokambey.

“Jelas jika terpilih di Pilwako Manado, akan mudah melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi dalam program membangun Kota Manado,” pungkasnya.

 724 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *