Sah Administrasi, Olly – Steven Resmi Terdaftar KPU Sulut

SULUT, Sulutexpress.com – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw (ODSK) secara resmi mendaftar di KPU Sulut, Jumat (04/09/2020).

Saat mendaftar, ODSK ikut didampingi jajaran pimpinan/pengurus Parpol Koalisi seperti PDI Perjuangan (partai pengusung), PKB, PPP, Perindo, PSI dan Gerindra (kelimanya partai pendukung).

Komisioner KPU diantaranya Ardiles Mewoh dan Salman Saelangi serta staf KPU menerima dokumen Paslon ODSK dan langsung melakukan pemeriksaan dokumen administrasi.

Usai pemeriksaan dokumen Paslon ODSK, Komisioner langsung menyatakan bahwa syarat administrasi berupa dokumen Paslon ODSK dinyatakan lengkap.

“Dengan ini, KPU Sulut menyatakan syarat administrasi Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Saudara Olly Dondokambey SE dan Saudara Drs Steven OE Kandouw, dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” kata salah satu Komisioner KPU Sulut.

Sementara, Bakal Calon Gubernur Olly Dondokambey SE menyampaikan apresiasi dan salut kepada jajaran Komisioner KPU Sulut.

“Saya dan Pak Steven OE Kandouw, menyampaikan terimakasih atas kinerja KPU Sulut. Proses pendaftaran berjalan mulus, tidak ada hambatan. KPU memang mantap betul. Mereka memeriksa dengan teliti dokumen yang kami serahkan,” ungkap Olly di Kantor KPU.

Olly pun menyampaikan terimakasih kepada Partai Kolalisi yang ikut mengawal dan mendampingi proses pendaftaran di KPU Sulut. “Terimakasih kepada Parpol Koalisi yang mendampingi proses pendaftaran ODSK di KPU Sulut. Tentunya, ini semua dalam rangka komitmen bersama kita membawa Sulawesi Utara lebih hebat dan makin maju,” kata Olly.

ODSK pun meminta agar masyarakat Sulawesi Utara turut mendoakan dan mendukung mereka pada Pilkada Serentak 09 Desember 2020.

Selain itu, menjawab pertanyaan sejumlah wartawan terkait program ODSK, Olly yang didampingi Steven Kandouw mengatakan, Visi ODSK pada periode kedua ini yakni ‘Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik’.

Sedangkan Misi ODSK meliputi 5 poin, yaitu:
1. Peningkatan Kualitas Manusia Sulawesi Utara
2. Penguatan Ekonomi yang Bertumpu pada Industri Pertanian, Perikanan, Pariwisata dan Jasa
3. Pembangunan Infrastruktur dan Perluasan Konektivitas
4. Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan Lingkungan
5. Pemerintahan yang Baik dan Bersih Didukung Sinergitas Antar Daerah.

Saat mendaftar di KPU Sulut, nampak sejumlah kepala daerah diantaranya; Bupati Minahasa Royke O Roring, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, BupatI Bolsel Iskandar Kamaru, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Istri Bupati Mitra James Sumendap yang juga personil DPRD Sulut Djein Rende, Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Wabup Minahasa Robby Dondokambey SSi, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan dan Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena.

 437 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *