Joune Ganda Beri Bantuan Kepada Jemaat GMIM Yordan Likupang

MINUT, sulutexpress.com – Joune Ganda bakal calon Bupati Minahasa Utara (Minut) ikut beribadah bersama jemaat GMIM Yordan Likupang Kampung Ambong, Minggu (06/09/2020) pagi,

Jemaat GMIM Yordan Likupang tampak begitu antusias gerejanya dihadiri oleh calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara yang sudah dikenal begitu perhatian terhadap masyarakat Minut.

Dalam kesempatan tersebut, Joune Ganda selaku Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE menyerahkan sertifikat bantuan pembelian tanah untuk dibangun sarana pendidikan TK/PAUD yang letaknya di belakang gedung gereja.

“Saya atas nama bapak Olly Dondokambey menyerahkan surat tanah yang akan dibangun TK/PAUD. Tentunya Pak Olly sebagai Gubernur Sulut begitu peduli dengan GMIM sehingga mengharapkan dengan adanya pembangunan gedung pendidikan atas lahan yang sudah dihibahkan ini, dapat menumbuh kembangkan iman jemaat dalam bermasyarakat,” ujar Joune Ganda.

Selain menyerahkan sertifikat, JG juga menyerahkan bantuan uang tunai pembangunan TK/PAUD sebesar Rp50 juta dan akan memfasilitasi alat berat serta kendaraan yang dibutuhkan.

Joune Ganda memastikan bantuan akan terus disalurkan bagi masyarakat untuk meringankan ekonomi keluarga dan tak lupa memesankan masyarakat agar tetap semangat di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Saya pun berharap, dan kita semua juga berharap agar pandemi covid 19 ini segera berakhir sehingga kita semua bisa beribadah seperti biasa,” ujar Joune Ganda.

Turut serta Terpantau, Joune Ganda turut hadir bersama Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos dan Staf Khusus Gubernur Yuddy Lumingkewas. (Rosok)

 322 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *