Deklarasi Pegiat Basket Manado Untuk ODSK dan AA-RS

SULUT, sulutexpress.com-Pegiat basket di Kota Manado yaitu Komunitas Manado Ballers mendeklarasikan pilihan mereka untuk Pilkada 2020 di Golden Lake, Kecamatan Wanea, Kota Manado yang langsung dihadiri Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang, Selasa (22/09/2020) malam ini,

Komunitas Manado Ballers menyatakan untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) dan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Karena dinilai berhasil dan peduli akan olahraga terlebih khusus bola basket maka mereka yang terdiri dari para pemain aktif, pemain veteran, pelatih, tokoh basket dan sejumlah pihak yang sering terlibat dalam kegiatan bola basket di Manado ini, memilih pasangan calon yang sama-sama diusung PDI Perjuangan tersebut,

Mewakili para pegiat basket Manado, Mike salah satu pelatih yang ikut dalam deklarasi Manado Ballers menceritakan tentang totalitas dari Richard Sualang sebagai calon Wakil Wali Kota Manado yang mereka dukung dalam deklarasi tersebut.

Menurut Mike, Sualang yang juga Ketua Perbasi Kota Manado, sangat konsen membantu perkembangan basket.

“Saya masih ingat ketika ada agenda Pra PON. Bukan mau mengesampingkan orang lain, tetapi pak Richard (Sualang) terbukti mau membantu tidak hanya pemain, kami pelatih dan official juga dibantu. Dan yang paling membuat kami bangga, pak Richard tak ingin mengekspose bantuannya itu, padahal itu bantuan justru paling besar,” kata Mike.

Para pegiat basket yang tergabung dalam komunitas Manado Ballers ini mengharapkan jika nantinya terpilih, perhatian untuk dunia olahraga termasuk basket bisa lebih ditingkatkan, agar ada sarana bermain yang gratis untuk masyarakat.

“Kami sangat berharap ada GOR yang dibuat oleh pemerintah ke depannya. GOR ini bisa digunakan tanpa harus membayar sewa masuk. Kami berharap dan kami juga sudah menilai jika keinginan ini bisa terwujud jika pak Richard dan pak Andrei (Angouw) bisa mewujudkannya. Apalagi sinergitas dengan pemerintah provinsi dengan pak Olly dan pak Steven,” kata Sonny mewakili para tokoh basket di Manado.

Sementara itu, Richard Sualang Calon Wakil Wali Kota Manado mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

Sualang mengatakan olahraga basket memang butuh support, mengingat antusiasme masyarakat terutama milenial dengan olahraga ini begitu besar.

“Saya mewakili pak Olly, pak Steven dan pak Andrei sangat berterima kasih dengan dukungan ini. Saya mau katakan, aspirasi yang disampaikan tentu akan lebih mudah dilaksanakan. Untuk itu saya meminta dukungan penuh nantinya pada pemilihan,” tanda Sualang. Rosok)

 217 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *