Ditemukan Mayat Dipantai Manembo-nembo

SULUT, sulutexpress.com-Ditemukan mayat seorang laki-laki bernama Renoto Sekata (47), berprofesi sebagai nelayan di Pantai Manembo-nembo Bitung, (21/9/2020).

Diketahui mayat tersebut adalah warga Kelurahan Manembo-nembo Lk III, Rt 004.

Menurut isteri korban yang bernama Rince Purnama Sari (40), sekitar pukul 08.00 wita suami Renoto pamit hendak melaut untuk mencari ikan.

Namun beberapa jam kemudian ia mendapat berita bahwa suaminya diketemukan meninggal dunia.

Adapun keterangan saksi lelaki Gilberd dan Jainal Abidin menjelaskan pada saat sedang bekerja mengangkat batu di sekitar TKP, mereka melihat perahu milik korban hanyut.

Dan kedua saksi langsung mendekat dengan maksud menarik perahu namun betapa terkejutnya mereka ketika melihat ada orang mengenakan kaos merah, terapung di laut dekat pantai maka keduanya langsung menyampaikan kepada warga sekitar.

Mendengar kabar penemuan mayat, Kapolsek Matuari Kompol Dolfie Rengkuan bersama Personil Reskrim langsung mendatangi TKP.

Kemudian Mayat langsung diesksekusi namun saat dikonfirmasikan ke keluarga korban bahwa korban akan di otopsi, keluarga korban menolak dan meminta jenazah dibawa ke rumah duka.

Alasannya karena keluarga meyakini bahwa kematian korban disebabkan oleh penyakit bawaan hipertensi.

“Karena adanya penolakan dari keluarga untuk diotopsi, kita kemudian membuat berita acara penolakan,” ucap Kapolsek Kompol Dolfie. (SE/Tim)

 5,236 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *