KemenPAN-RB Evaluasi Pelayanan Publik Pemkot Manado

Sekot Manado, Micler CS Lakat, SH, MH bersama Deputy Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA

Manado, sulutexpress.com—Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kedatangan Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), diterima langsung Sekretaris Kota (Sekot) Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, mewakili Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Selasa (22/09/2020) Sore tadi di Aula Serbaguna Pemerintah Kota Manado.

Tim yang dipimpin oleh Deputy Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, menyambangi Kota Manado, dalam rangka evaluasi pelayanan public.

KemenPAN-RB berkomitmen terus memberikan pendampingan bagi seluruh instansi pemerintah agar mendapat hasil optimal pada implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2020. Ditengah meluasnya penyebaran virus Corona.

Dalam kesempatan itu,  Sekot Manado, mewakili Walikota menambahkan, kedatangan Deputi pelayanan publik Kemenpan-RB itu untuk mengevaluasi pelayanan publik di Kota Manado, terutama di era pandemik Covid-19.

Untuk diketahui, Kota Manado  termasuk salah satu daerah dengan tingkat pelayanan publik yang telah mendapat poin BB dari Pemerintah Pusat.

Turut hadir bersama Deputy Pelayanan Publik, Muhammad Yusuf Kurniawan, S.H., M.Si Analis Kebijakan Madya, Ni Made Widya Premaiswari, S.STP Analis Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Juga Sinta Nurfitriyani, S.IP Analis Pelayanan. (ver//tim)

 540 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *