Per 30 September, Tak Ada Pasien Positif Corona di RSUD MWM Minut

MINUT, sulutexpress.com – Seluruh pasien terkonfirmasi positif virus corona di RSUD Maria Walanda Maramis (MWM), Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dinyatakan sembuh. Artinya, per Rabu (30/9/2020) sampai Pukul 18.00 WITA tidak ada pasien positif yang dirawat di Rumah Sakit tersebut.

Informasi yang diperoleh media ini, ada satu pasien positif corona yang dinyatakan sembuh dan dipulangkan hari ini, dengan demikian total 38 pasien positif sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD MWM.

Direktur RSUD MWM Kabupaten Minut Dr Sandra JL Rotty MM

Hal ini disampaikan Direktur RSUD MWM, Kabupaten Minut, Dr Sandra JL Rotty MM, kepada wartawan Sulutexpress.com, Rabu (30/9/2020).

“Ada satu pasien positif sembuh, pasien 4340 Laki-laki umur 59 tahun asal Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut, setelah pulang dia sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan,” ucap Rotty.

Berdasarkan data RSUD MWM per Rabu (30/9/2020) sampai Pukul 18.00 WITA, tinggal satu pasien suspek yang sementara dirawat di Rumah Sakit tersebut.

(Egen)

 6,887 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *