Pjs Bupati Clay Pimpin Raker Evaluasi SKPD Minut

MINUT, sulutexpress.com – Pjs Bupati Kabupaten Minut, Clay Dondokambey SSTP MAP, memimpin Rapat Kerja (Raker) bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Minut, di aula kantor Bupati, Rabu (21/10/2020).

Menurut Clay raker ini terkait evaluasi kurang lebih empat minggu dirinya bertugas sebagai Pjs Bupati Minut.

“Ada hal-hal yang patut diapresiasi menyemangati teman-teman untuk bekerja lebih optimal, tapi tentu ada hal-hal yang patut dikoreksi supaya diperbaiki kedepan lebih baik, banyak hal yang dibahas terkait tentu adalah penanganan covid-19, kemudian antisipasi bencana alam dimana kita juga akan melaksanakan disaster drill hari Jumat,” ungkap Clay.

“Kemudian penguatan kembali di sektor pertanian dalam rangka kita ketahanan pangan saat covid, kemudian sektor pendidikan diingatkan lagi karena kita terlalu mungkin konsentrasi pada pencegahan penyebaran covid dari sisi kesehatan, kemudian ketahanan pangan, dan lain-lain,” sambungnya.

“Tanpa kita lupa anak-anak didik kita juga mungkin sudah mulai terpengaruh secara mental dan emosi karena mereka tidak bersekolah fisik lagi yang secara virtual sehingga perlu ada metode atau edukasi baru kepada siswa ini supaya mereka tidak bosan belajar di rumah, seperti kemarin ada lomba-lomba dilaksanakan secara virtual. Nah ini kembali bisa digalakkan supaya siswa ini merasa bahwa kita ini masih bersekolah dan ada apresiasi, dan yang lain bersifat administratif umum terkait dengan tata kelola pemerintahan, fasilitasi pembangunan dan agenda-agenda kemasyarakatan,” tutupnya.

(Egen)

 6,273 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *