Rakor Dengan Pemerintah Kecamatan Liksel, Pjs Clay : Perangkat Pemerintahan Harus Bekerja Semangat Tanpa Takut Diintimidasi

MINUT, sulutexpress.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan Pemerintah Kecamatan Likupang Selatan, Hukum Tua, Kepala Sekolah SD, SMP dan Puskesmas di Balai Desa Paslaten, Likupang Selatan (Liksel), Rabu (11/11/2020) siang.

Dalam rakor ini, Pjs Bupati Minut Clay JH Dondokambey SSTP MAP, menegaskan untuk bekerja dengan semangat tanpa takut diintimidasi.

“Diminta kepada perangkat pemerintahan harus bekerja semangat tanpa takut dintimidasi,” tegas Pjs Clay.

Kepada wartawan Clay menambahkan, ini agenda rutin Pjs Bupati, turun bersama instansi terkait tatap muka dengan seluruh perangkat yang ada di Kecamatan didalamnya Camat, Sekretaris Camat (Sekcam), seluruh perangkat kecamatan, Hukum Tua, Ketua Tim Penggerak PKK dan Perangkat Desa, dan beberapa kali juga diikutsertakan unsur pendidikan.

“Yang disampaikan adalah program-program dan tugas kewenangan Pjs untuk mengawal Satuan Tugas penanganan covid, tapi juga untuk mengawal jalannya agenda Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah supaya tercipta Pilkada yang aman, tertib, lancar, demokratis, dan Pemilu yang bermartabat,” pungkasnya.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dr Jane Symons, Kaban Kesbangpol Forsman Dandel, Kepala Dinas Pendidikan Olfy Kalengkongan, Camat Liksel Adrian Walansendow, Sekretaris DPMPTSP Richard Jusuf Hendrik Dondokambey.

(Egen)

 4,242 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *