Apresiasi Penuh Olly Support BKMT Bolmong

BOLMONG, sulutexpress.com – Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri kegiatan Silahturahmi dan Dzikir Bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Dumoga Barat, tepatnya di Desa Doloduo, Kamis (26/11/2020) pagi.

Terpantau, ribuan warga tumpah ruah saat menyambut kedatangan Olly sejak turun dari helikopter yang mendarat di Lapangan Doloduo.

Pada kesempatan tersebut, Olly mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas penyambutan dan antusias BKMT Bolmong yang tinggi terkait kedatangannya di Bumi Totabuan.

“Saya dan steven berterima kasih atas silahturahmi kali ini. Karena apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai pemerintah yang sementara cuti dan sebagai calon gubernur menjadikan silahturahmi ini sangat penting. Karena orang bilang, kalau tak kenal maka tak sayang,” ujar Olly.

Dirinya juga bersyukur masih bisa dipertemukan dengan BKMT karena komunikasi berjalan bagus.

“Kami pun tak akan pernah melupakan sumbangsih dari BKMT Bolmong, sehingga kegiatan-kegiatan BKMT tetap kami support terus. Inilah yang terjadi jika tali silaturahmi kita berjalan baik,” tambahnya.

Olly juga menyebutkan alasan dirinya ingin dekat dengan BKMT, karena tugas BKMT adalah dalam rangka membangun negara serta memperkuat iman bagi keluarga.

“Selain itu juga untuk membina dan mengajarkan kepada anak hal-hal baik. Salah satu dasar menjadikan manajemen keluarga yang baik adalah keluarga harus kuat terlebih dahulu,” jelasnya.

Terkait pemilihan gubernur nanti, Olly berharap dukungan dari ibu-ibu BKMT Bolmong.

“Tanpa dukungan ibu-ibu BKMT Bolmong, kami bukan siapa-siapa. Dan kami pun tak akan melupakan semuanya itu. Karena cita-cita kami sejalan dengan bupati untuk mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Tak lupa Olly menyebut akan mensupport penuh program BKMT di tahun 2021 nanti.

“Program 2021 torang support penuh. Jika masih ada yang kurang, akan kami dorong. Marilah kita bekerja bersama,” tutupnya.

Dalam sambutan sebelumnya, Yasti Soepredjo Mokoagouw membeberkan kepedulian Olly Dondokambey bagi masyarakat Bolmong, salah satunya Pembangunan Pesantren Internasional.

“Semuanya perjuangan pak gubernur untuk memajukan anak-anak Bolaang Mongondow agar supaya pendidikan lebih tinggi, tetapi harus diikuti pembangunan imam dan taqwa,” kata Yasti.

Dirinya mengajak para ibu BKMT untuk memilih pasangan Olly-Steven pada pilgub nanti.

“Insyah Allah jika kita memilih Olly-Steven maka pak gubernur bukan datang sini untuk berjanji, tapi sudah membuktikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ulfa Paputungan selaku Ketua BKMT Bolmong mengucapkan terima kasih atas dukungan Olly Dondokambey dalam setiap program dan kegiatan yang dilakukan.

“Apresiasi penuh bagi pak Olly Dondokambey yang selalu memperhatikan perkembangan BKMT Bolmong. Semoga semua cita-cita dan rencana kedepan dapat dimudahkan oleh Allah SWT,” singkatnya.

Usai bertatap muka dengan BKMT Kecamatan Dumoga Barat, Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw dan rombongan melanjutkan silahturahmi dengan BKMT Kecamatan Dumoga Utara di Desa Mopuya.

Diketahui juga pada hari sebelumnya, Olly-Steven dan rombongan telah melakukan pertemuan dengan BKMT Kecamatan Sangtombolang dan Lolak.

 3,536 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *