Ibu Sylvia Dampingi Ibu Tyas Fatoni Salurkan Sembako di Panti Werdha Bethania Paslaten, Pjs Clay : Akan Menjadi Memori

MINUT, sulutexpress.com – Pjs Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), ibu Sylvia Anita Dondokambey-Tambelu ST, mendampingi Pjs Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, ibu AP Widyaningtyas Fatoni.

Hal itu dalam rangka penyerahan bantuan sembako, di Panti Sosial Tresna Werdha Bethania, Desa Paslaten, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minut. Sabtu (28/11/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pjs Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara ibu AP Widyaningtyas Fatoni kepada para lanjut usia (lansia) di Panti Werdha tersebut.

Pjs Bupati Kabupaten Minut, Clay JH Dondokambey SSTP MAP, menuturkan bahwa suatu kebanggaan karena tanah Minahasa Utara kembali dikunjungi oleh ibu AP Widyaningtyas Fatoni bersama Pengurus TP-PKK Provinsi Sulut.

“Suatu kebanggaan bagi kami yang ada di tanah Minahasa Utara ketika kami dikunjungi oleh ibu AP Widyaningtyas Fatoni bersama Pengurus TP PKK Provinsi Sulut,” pungkasnya.

Lanjut Pjs Clay, di tengah masa pandemi covid-19 ini memang begitu banyak sektor yang terdampak.

“Tetapi ibu Tyas Fatoni tidak lupa mengagendakan dan mengunjungi oma-oma dan opa-opa yang ada di Panti Werdha Bethania, karena memang sangat membutuhkan bantuan, untuk itu terima kasih atas kunjungan ibu Tyas Fatoni dan tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi oma-oma dan opa-opa,” harapnya.

“Terlebih perhatian itu merupakan sebuah kebanggaan dalam hati tentunya dan akan menjadi memori bagi kami semua, biarlah semua tekad, semangat, kerja keras kita untuk saling menopang satu dengan yang lain, saling menguatkan diperkenankan Tuhan dan kita juga akan diberkati Tuhan,” sambungnya.

Adapun penghuni lanjut usia (lansia) di Panti Werdha Bethania Paslaten sebanyak 35 orang terdiri dari 14 opa-opa dan 21 oma-oma.

Selanjutnya ibu Tyas Fatoni mengunjungi Panti suster tua yang berlokasi di samping Panti Werdha Bethania dimana ada 19 orang suster lansia.

Dalam rangkaian kegiatan di Panti werdha dan asrama suster, Pjs Ketua TP-PKK Provinsi Sulut ibu Tyas Fatoni dan rombongan juga membagikan masker.

Turut hadir Pengurus TP-PKK Provinsi Sulut, Wakil Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut, Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Minut, Pjs Ketua TP-PKK Kota Bitung ibu Telly Humiang-Muhaling, Kapolres Minut AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi, Ketua Panti Sosial Tresna Werdha Bethania Suster Sisilia Saniba bersama segenap pengurus, Camat Kauditan Royke Rampengan SPt MSi, dan Hukum Tua Desa Paslaten.

(Egen)

 4,410 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *