Jelang Pergantian Tahun, Gubernur Olly Dan Forkopimda Sulut Pantau Pusat Kota Manado

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Forkopimda Sulut melakukan pemantauan situasi menjelang pergantian tahun di Sulut, Kamis (31/12/2020).

Adapun titik lokasi yang menjadi pusat pemantauan yakni di Kota Manado yaitu Jembatan Kuning Megamas, Taman Kesatuan Bangsa 45 Manado dan berakhir di jalan ringroad dekat pintu masuk Tol Manado-Bitung.

“Saya mengimbau malam ini juga seluruh masyarakat mari kita rayakan malam tahun baru di rumah masing-masing,” ucap Olly saat melakukan pemantauan.

Ia juga menjelaskan berdasarkan dari laporan Kapolres Manado bahwa masih juga terdapat masyarakat yang tidak mematuhi himbauan pemerintah terkait aktivitas di malam pergantian tahun.

“Di beberapa tempat ada penyitaan alat musik yang belum mengikuti anjuran yang sudah diberikan oleh walikota dan seluruh camat dan lurah dan masih ada yang melanggar,” bebernya.

Sebagai informasi, selesai dari pemantauan di Kota Manado, Gubernur beserta Formkopimda akan melanjutkan pemantauan di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa. (Rosok)

 58 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *