Inspektur Pada Apel Perdana, Walikota Manado Sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertindak selaku inspektur pada apel perdana, ASN di jajaran pemerintah kota Manado, bertempat di aula serbaguna Pemkot Manado, Senin (04/01/2021).

Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertindak selaku inspektur

Apel perdana tersebut tetap dilakukan dengan protokol kesehatan. Bagi pejabat eselon II, Kepala Bagian Setda dan Camat langsung menghadiri di aula serbaguna dan para ASN mengikuti livestreaming melalui fanpage Facebook pemerintah kota Manado.

Dalam kesempatan itu, Walikota memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para ASN di bawah koordinasi Sekretaris Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, yang telah bekerja dengan baik di tahun 2020 walaupun dalam masa sulit karena pandemi Covid-19.

“Terimakasih sudah bekerja dengan baik dimasa pandemi covid-19 ini. Dan selamat Natal & Tahun Baru 2021, Tuhan Memberkati kita semua ” ucap Walikota. Selain itu, dirinya tetap mengingatkan agar tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Dalam apel perdana tersebut, juga diserahkan SK CPNS secara simbolis kepada CPNS yang lulus seleksi tahun 2020 oleh Walikota.

“Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita telah melewati tahun 2020 dan memasuki Tahun Baru 01 Januari 2021, dalam keadaan yang sehat dan diberkati. Mari rakyatku, di kota Manado, kita tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, yakni tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Dalam bersama kita memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di kota Manado. “

Selain itu, walikota juga mengimbau agar membatasi penggunaan plastik diantaranya penggunaan air mineral kemasan plastik, “seluruh ASN dan THL yang datang kantor wajib membawa air minum sendiri dari rumah dengan menggunakan wadah non plastik seperti thumbler dan sejenisnya” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Sekertaris Kota (Sekot) Manado, Micler CS Lakat, SH, MH juga menghimbau warga Manado terus waspada akan cuaca buruk yang lagi melanda kota ini karena terjadinya banjir, longsor, dan pohon tumbang mengancam  keselamatan kita semua,

“Tetaplah waspada dan selalu berkoordinasi dengan para petugas di wilayah masing-masing agar segera dilakukan tindakan-tindakan preventif saat terjadinya bencana, selalu berdoa karena kita tidak sendiri, karena Tuhan selalu bersama kita,” tutup Sekot menambahkan usai apel perdana. (LIPSUS)

 342 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *