Nasdem SULUT Cepat Tanggap Salurkan Bantuan Warga Korban Banjir ROB

Stela Runtuwene bersama Peggy Rumambi bersama rombongan menyerahkan bantuan sembako kepada Kumtua setempat.

Nasdem Sulut Cepat Tanggap Salurkan Bantuan Warga Dampak ROB///

Minsel, sulutexpress–Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) hari Jumat pekan lalu (22-01-2021) ,sambangi warga korban dampak gelombang pasang air laut (ROB) di dua desa Tumpaan dan Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam rangkaian ini pun Stela Runtuwene Anggota DPRD Propinsi Sulut dari Partai Nasdem bersama rombongan menyerahkan bantuan sembako (beras, telur, mie instant), nasi kotak dan dana untuk bumbu dapur umum.Dia pun berkesempatan berdialog dengan warga dampak banjir ROB.

Dalam dialog itu warga pun berharap agar dibuatkan tanggul pengaman pantai.
“Kami berharap Ibu Stela mampu membawa aspirasi kami ke tingkat Propinsi, agar pembuatan tanggul pemecah ombak harus segera dibangun, ini mencegah terjadinya gelombang pasang dan tak akan memakan korban jiwa, ” Ucap Ane Rarung.

Sambut bergayung, Stela Runtuwene pun berjanji akan membawa aspirasi ini menjadi prioritas dalam hak sebagai wakil rakyat di rana legislatif.

“Secepatnya masukan proposal nanti dikawal oleh kami partai Nasdem ditingkat propinsi maupun kabupaten,
buat cepat agar langsung diproses karena kita ada utk masyarakat, dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga.Tetap jaga kesehatan, tetap patuhi protokol Covid, ” Ucap Stela.

Peggy Rumambi Ketua OKK Partai Nasdem Sulut yang turut hadir pun mengatakan bantuan Partai Nasdem ini adalah hasil patungan dari semua pengurus partai.
dan seluruh fraksi partai NasDem Kabupaten Kota dan Propinsi Sulut.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga dampak banjir ROB di Minsel, ini kerelaan dari kantong pribadi seluruh pengurus Partai Nasdem Sulut, ” Kata Rumambi.

Hadir dalam kegiatan kemanusiaan ini yakni Stela Runtuwene Anggota DPRD Provinsi Sulut, Peggy Rumambi Ketua OKK DPW Nasdem Sulut, Ivan Rumokoy Sekertaris Nasdem Minsel, Anggota DPRD Minsel dari  Nasdem Lady Langi dan Alex Kumaat beserta rombongan lainnya.
(Roger Pelealu)

 112 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *