Pemkot Serahkan Bantuan Alat dan Mesin Pertanian

Manado, sulutexpress.com-Kamis (2/9/2021) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian kepada kelompok tani Kalisapun di Kelurahan Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget.
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang. Sebanyak 8 mesin dan alat pertanian (cultivator, hand traktor) diserahkan kepada 8 perwakilan dari 25 Kelompok Tani yang ada.
Sualang berharap alat dan mesin yang diberikan bisa menambah semangat dan motivasi para petani sehingga kedepan dapat lebih meningkatkan produktivitas untuk kesejahteraan para petani.
Lebih lanjut Sualang menambahkan harus terus membina dan mendukung para petani kita yang ada di Kota Manado karena ini merupakan hal yang baik dikembangkan, sekalipun di kota kita juga bisa manfaatkan untuk berkebun jika ada lahan yang kosong.
Wawali juga berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara atas support untuk pengadaan alat dan mesin pertanian ini.
Turut hadir Kepala Dinas Pertanian dan peternakan daerah Sulut Ir Novly Wowiling, Assisten 2, Ir Philips Benyamin Sondakh, Kadis Pertanian Kelautan dan perikanan M Sofyan AP Msi, Camat, Lurah Mapanget dan Kepala-kepala lingkungan. Dan Bpk Jerry Kalisapun sebagai perwakilan dari semua Kelompok Tani yang menerima bantuan.(blo)

 564 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *