Walikota: Lewat APBD 2021, Kita Wujudkan Manado Maju dan Sejahtera

Manado, sulutexpress.com-Kamis, (15/9/2021) Walikota Manado, Andrei Angouw mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Kantor DPRD Kota Manado.
Rapat ini dalam rangka Pembicaraan Tingkat II terhadap Ranperda Perubahan APBD Kota Manado tahun anggaran 2021.
Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Dra Altje Dondokambey MKes Apt dan dihadiri oleh unsur pimpinan DPRD dan Anggota Dewan, Sekretaris Kota Manado, Micler C.S. Lakat, pejabat eselon, Sekwan Zainal Abidin, dan para undangan lainnya.
Setelah acara pembukaan yang dipimpin Ketua DPRD, acara diawali dengan Laporan Badan anggaran DPRD Kota Manado terhadap ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021.
Selesai laporan Badan Anggaran dilakukan Penandatanganan Surat Keputusan dan Berita Acara Persetujuan Bersama antara DPRD Kota Manado dengan Walikota Manado terhadap Ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021.
Walikota ketika memberikan sambutan menyampaikan terima kasih kepada DPRD khususnya Badan Anggaran DPRD yang telah melakukan pembahasan ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021.
Walikota mengapresiasi apa yang telah dibahas termasuk bagaimana agar program pembangunan yang nantinya teranggarkan dalam APBD lewat program dan kegiatan yang ada. “Lewat APBD ini kita wujudkan Kota Manado yang maju dan sejahtera,” kata Angouw.
Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.(blo)

 1,460 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *