Kota Pekanbaru “Belajar” Penerapan BPJS Ketenagakerjaan di Manado

Manado, sulutexpress.com–Rabu (09/03/2022) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menerima kunjungan studi banding pembelajaran dari Pemkot Pekanbaru, dipimpin Wakil Wali Kota H. Ayat Cahyadi. S.Si dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru.

Kota Manado dipilih sebagai daerah percontoan yang telah menerapkan BPJS Ketenagakerjaan.

Bertempat di kantor Pemerintah Kota Manado, Wakil Wali Kota Manado dr.Richard Sualang yang menerima rombongan didampingi Sekretaris Kota Manado Micler.C.S.Lakat, SH,MH.

Dalam kesempatan itu, Wawali Sualang mengatakan sebagai contoh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sudah menjaminkan seluruh tenaga honorer di lingkungan pihak pemerintah juga para pekerja rentan. Hal itu dilakukan untuk memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada pegawai non ASN.

Begitu juga dengan para pekerja di bidang keagamaan, bahkan pada beberapa waktu lalu Sulawesi Utara sempat masuk dalam MURI.

Hadir dalam rombongan Pemerintah Pekanbaru, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.Muhammad Jamil. M.AG, M.Si, Asisten Pemerintah dan Kesra Drs.H.Soffaizal.M.Si, Kepala Dinas Ketenagakerjaan H.Abdul Jamal.M.Pd beserta para staf BPJS. (Adverorial)

 6,688 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *