Walikota Manado Bahas Perancangan Pasar Moderen Tematik Bunakeñ

Manado, sulutexpress.com– Senin, (21-03/2022) sore ini, Wali kota Manado, Andrei Angouw mengikuti rapat teknis dengan Konsultan Program soal Perancangan Pasar Tematik Bunaken Kota Manado.
Program ini merupakan program pengembangan Pasar Modern bernuansa tematik dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan yang akan dilakukan di Kota Manado.

Konsultan mempresentasikan soal ringkasan studi kelayakannya Pasar Tematik modern ini.

Dipaparkan tentang Arsitektur Bangunan Gedung terutama kelayakan tata ruangnya.

Ikut hadir dalam pembahasan teknis ini yakni Kadis Perindag Kota Manado, Hendrik Waroka, para Konsultan dan pejabat teknis lainnya.

Dalam pembahasan ini Wali kota menanyakan beberapa hal yang sangat penting untuk kondisi lokasinya agar pasar tematik ini terlihat menarik, bersih,  nyaman dan estetik.
Kepada konsultan Wali kota juga menanyakan soal penggunaan daya listrik, pemanfaatan dan penggunaan air serta lahan parkir.

Walikota berharap agar dilokasi ada spot-spot tertentu yang sifatnya iconik agar membawa kesan berada pada suatu tempat yang mengagumkan. Demikian halnya dengan studio-studio dan galeri seni akan disediakan untuk memanjakan pengunjung.

Jadi intinya Pasar Tematik ini akan tersedia taman-taman dan ruang-ruang yang diperuntukan untuk menunjang pengembangan ekonomi kreatif. Nantinya di kompleks pasar tematik ini akan juga tersedia toko-toko dan rumah makan.

Yang terakhir Walikota meminta agar di kompleks pasar Modern ini bisa tersedia Kolam Rekreasi yang terintegrasi dengan lokasi pagelaran seni.

Untuk itu,  Walikota berharap ada pertemuan lanjutan untuk mengetahui progres dari rancangan pasar tematik ini. (Advetorial)

 6,746 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *