Fatoni Umumkan 5 Calon Sekdaprov Sulut Lolos Syarat Administrasi

Sulut, sulutexpress.com, (19/08/2022)–Sejak tahapan pengumuman dan pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada tanggal 11-18 Agustus 2022, dimana terdapat 6 (enam) orang pelamar yang telah mendaftar.

Dan berdasarkan penelusuran rekam jejak yang dilaksanakan oleh panitia seleksi dengan dibantu oleh sekretariat panitia seleksi, hanya 5 (lima) orang pelamar yang memenuhi syarat secara administrasi.

Melalui Ketua Panitia Seleksi Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si, Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), secara terbuka mengumumkan 5 (Lima) orang peserta yang memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti tahapan asesmen.

Diketahui, penetapan kelima orang peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut ditetapkan dalam rapat pleno pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 kemarin.

Fatoni, menjelaskan sesuai tahapan seleksi, setelah ditetapkan dalam rapat pleno, diumumkan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti asesmen tes.

“Pelaksanaan asesmen tes direncanakan dilaksanakan besok hari, Selasa 23 Agustus 2022.” Ujar Fatoni.

Berikut Nama-nama peserta yang memenuhi syarat ikut Asesmen dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulut.

1.Fransiscus Engelbert Manumpil ,SPi, M.Env. Mgmt.

2. Steve Hartke Andries Kepel,ST, M.Si.

3. dr. Debie K.R Kalalo, MSc,PH.

4, Fery Roby Jones Sangian ,S.Sos,MAP.

5. Izak Robert Paul Rey, SE,M.Si. (sulutonline)

 167,597 total views,  1,699 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *