Kandow Ajak APINDO Dorong Investasi Di Sulut

SULUT, sulutexpress.com, Kamis (25/08/2022)-Bertempat di Hotel ternama yang ada di Sulut dijalan Sudirman, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Utara

Atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagun Kandouw menyampaikan terima kasih atas kontribusi APINDO selama ini terhadap pernyelenggaraan Pembangunan di Sulut.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub menguraikan pertumbuham ekonomi Sulut yang berada diatas rata-rata nasional.

Adapun Industri manifaktur menjadi cacatan Wagub yang menurutnya harus digenjot agar dapat memberikan kontribusi terhadap ekonomi Sulut.

“Keamanan di Sulut terjamin dalam hal investasi walaupun ada resistensi terhadap perkembangan ekononi tapi tidak signifikan,” kata Kandouw.

Karena itu, investasi di bidang perumahan di Sulut yang ikut berkembang naik lanjut Wagub.

Wagubpun menantang APINDO untuk tidak segan-segan mendorong investasi di Sulut

:Gubernur sangat mendorong terhadap orientasi ekspor Sulut keluar negeri”.

Wagub berharap APINDO yang akan melaksanakan Musda untuk dapat melahirkan APINDO yang lebih mantap yakni Mantap Struktur, Mantap Organisasi dan Mantap Sumberdaya sekaligus membuka secara resmi Musda APINDO ke III Sulut.

“Terpenting juga jangan lupa bayar pajak,” tegas Wagub.

Sementara itu, Ketua APINDO Sulut Nicho Lieke MBA dan Ketua Umum APINDO Hariyadi B. Sukamdani, ikut menjelaskan kerja-kerja APINDO selama ini baik di Sulut maupun secara nasional.

Keduanya berharap kontribusi APINDO dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulut dan juga secara masional.

Pada kesempatan ini APINDO menyerahkan Penghargaan diserahkan Ketua Umum APINDO serta Wagub Sulut kepada masing-masing Kapolda Sulut, Walikota Manado, juga kepada Edy Ang dan Johny Lieke sebagai Tokoh Pengusaha Sulut.

 285 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *