Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang Buka Kegiatan Konsolidasi Pencegahan Stunting Dari Hulu

Mamado, sulutexpress.com, Sabtu (3/12/2022)-Wakil Wali Kota Manado Bapak dr.Richard Sualang Membuka kegiatan Konsolidasi Pencegahan Stunting Dari Hulu bersama remaja Jemaat GMIM Yohanes Teling dan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, di Gereja GMIM Yohanes Teling, Sabtu (03/12/2022).

Stunting merupakan permasalahan serius yang dihadapi bangsa ini. Untuk itu, kegiatan seperti ini sangat penting untuk mengedukasi para adik-adik remaja Yohanes Teling.

“Sebelumnya, terima kasih kepada BKKBN Provinsi Sulut, Pak Kepala Badan Ir. Tino Tandaju M.Erg.Kalau torang mau mencegah ini, tentu kita balik ke belakang sebelum anak ini lahir” kata Sualang.

“Dari awal harus torang persiapkan, musti siap secara mental, fisik dan pikiran sebelum berkeluarga supaya anak-anak yang dilahirkan dari keluarga ini tidak stunting,” lanjutnya.

“Saya berharap, bahwa konseling dan pembinaan remaja terkait pencegahan stunting dari hulu dapat berjalan konsisten. Penguatan Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK R) dan kelompok kegiatan Bina Keluarga Remaja harus aktif,”ujarnya .

Akhir sambutan Sualang mengajak masyarakat untuk turut serta membangun bangsa dan negara Indonesia .

“Mari torang sama-sama membangun bangsa dan negara ini, torang membangun kota Manado, juga torang bangun torang pe diri masing-masing untuk menjemput masa depan yang cerah dan diberkati oleh Tuhan. (Uchan)

 193 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *