Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang Hadiri Ibadah Perayaan Sambut Natal Yesus Kristus P/KB Sinode GMIM

Manado, sulutexpress.com, Sabtu (03/12/2022)-Wakil Wali Kota Manado Bapak dr.Richard Sualang menghadiri ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus P/KB Sinode GMIM bersama Komisi Pelayanan P/KB GMIM, di Gereja GMIM Paulus Titiwunge.

Ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, dengan bacaan friman Tuhan dari Maleaki 2: 17.

Dalam khotbanya, Pendeta mengajak kita semua memanfaatkan lahan yang telah diberikan Tuhan kepada kita untuk bercocok tanam.

“Jangan pandang enteng itu rica tomat bawang, itu salah satu pemicu inflasi. Maka dari itu, mengantisipasi krisis global marijo torang batanang, ” ungkapnya.

Lanjutnya, minggu-minggu Adven ini menjadi bahagia bagi P/KB untuk melayani bukan cuma di jemaat tapi juga dalam kehidupan sehari-hari dan lingkungan sekitar.

Seperti yang dikatakan pak Pendeta, meski lahan kita sedikit, sekecilnya lahan yang ada, silahkan P/KB memanfaatkan untuk melakukan gerakan menanam ini.

Kami pemerintah Kota Manado juga telah menyiapkan bibit rica nanti kita salurkan kepada jemaat-jemaat.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Bapak Wali Kota Andrei Angouw, bersama Keluarga Angouw-Pinontoan dan saya bersama Keluarga Sualang-Mawardi, serta seluruh jajaran mengucapkan Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2023. (Uchan)

 128 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *