NSCW Dan MJKS Salut Dengan Langkah Sigap Kabalai BPJN

Manado, sulutexpress.com, Kamis (26/01-2023) -Langkah sigap Kepala Balai Jalan Nasional (BPJN), wilayah Sulut, Hendro Satrio dalam mengantisipasi timbunan tanah yang menutupi ruas jalan Aermadidi Tondano, mendapat apresiasi dari dua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anti Korupsi di bumi nyiur melambai.

Ketua LSM NSCW, Harold Lumempow, kepada media ini mengaku terkesan dengan cara kerja Hendro.

Kabalai BPJN XV Sulut Hendro Satrio

‘Saya memberikan apresiasi yang tinggi, atas kinerja Kabalai dalam melakukan sterilisasi jalan, yang tadinya tertutup tanah, diakibatkan terjadinya longsor.’ Ujar pria yang selama ini terkenal vokal menyuarakan ketidak beresan dalam penanggunaan keuangan negara.

Katanya seorang pemimpin harus seperti ini dalam mejalankan tugas.

‘Apalagi sterilisasi jalan diperintahkan langsung oleh Kabalai kepada timnya , ini kredit point tersendiri’. Pungkasnya.

Senada, ketua LSM Anti Korupsi MJKS, Stenly Towoliu, yang di mintai tanggapannya terkait kinerja Hendro Satrio, juga mengaku terkesan dengan apa yang di lakukan oleh Kabalai.

‘Saya belum mengenal Kabalai BPJN, kendati demikian saya memberikan apresiasi terhadap langkah sigapnya.’ Ujar pria yang sudah berhasil membongkar kasus pemecah ombak, dan menjebloskan mantan Bupati Minahasa Utara, VAP ke balik jeruji besi ini.

Lanjut katanya, kita harus mendukung jika ada pejabat negara yang kinerja nya baik.
‘Saya takkan sungkan memberikan apresiasi jika ada pejabat negara yang kerja nya baik.’ Pungkas lelaki yang juga berhasil menjebloskan mantan bupati Bolmong ke hotel prodeo ini.

Sebelumnya Rabu, 25 jan 2023 pagi, tepatnya di desa tanggari, ruas jalan Aermadidi menuju Tondano tertutup akibat longsor, yang mengakibatkan ruas jalan tersebut tertutup timbunan tanah, yang berdampak putusnya arus lalulintas dua belah arah.

Pun demikian, Kabalai BPJN Hendro Satrio mengerahkan beberapa Alat Berat (Alber), untuk mensterilisasi ruas jalan tersebut. (ucan)

 333 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *