Hari Ke Dua DPD PAN Manado Peduli Bencana Salurkan Makanan dan Sembako, Riuh Sambutan Warga

Manado, sulutexpress.com, Sabtu (28/01/2023)-Kepedulian DPD PAN Manado terhadap korban bencana tanah longsor dan banjir, di Kota Manado yang terjadi, Jum’at 27 January 2023 terus berlanjut.

Jika sehari sebelumnya 500 makanan jadi telah tersalurkan kepada warga yang terdampak, hari ini, Sabtu 28 January 2023, 1000 makanan jadi kembali dibagikan, namun kali ini DPD PAN Manado juga membagikan sembako dan pakaian.

‘Hari ini kita ‘jihad’ nasi kotak untuk para korban bencana.’ Seru Bams panggilan akrab Sekertaris komisi D DPRD Kota Manado, membakar semangat pengurus DPD PAN Manado, yang tak kenal lelah bahu membahu untuk meringankan beban masyatakat.

Sementara itu, riuh sambutan masyarakat terdengar ketika rombongan biru mulai membagikan makanan.’PAN memang mantap peduli terhadap masyarakat, PAN selalu dihati.’ Teriak salah seorang ibu.Rasa syukur warga terdampak atas bantaun dari partai besutan Zulkifli Hasan ini tak habis-habisnya.

‘Alhamdulillah, alhamdulillah, dari pagi kami belum dapat bantaun makanan, Partai Amanat Nasional memang peduli terhadap masyarakat, PAN selalu dihati kami.’ teriak salah seorang ibu dengan pakaian daster yang langsung diamini warga terdampak lainnya.

Terpantau, turut hadir dalam rombongan, Hj Ayub Ali Albugis, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Pak Haji, begitu sekertaris DPW PAN Sulawesi Utara ini selalu di panggil yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional di tahun 2024 nanti mendapat sambutan hangat dari warga terdampak, tak hanya orang tua, anak-anak juga mendapat perhatian dengan pemberian mainan dari pak Haji.

‘Pak Ayub pilihan kami’, teriak warga. (stan’s)

 176 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *