Nasdem Sulut Bergerilya Salurkan Bantuan Korban Bencana Warga Manado

Manado,sulutexpress–Situasi Kota Manado saat dihempas bencana banjir dan tanah longsor pada beberapa hari yang lalu menyisahkan derita bagi warga dampak banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Kini Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) baik pengurus partai dan fraksi bersama mengumpulkan dana kantong pribadi untuk membantu warga Manado.

Terpantau Sabtu (23-01-2021) di lokasi banjir jajaran DPW Nasdem Peggy Rumambi, anggota DPRD Propinsi Sulut Stela Runtuwene, anggota DPRD Kota Manado Adrei Laikun, Didi Tangkau, Yanti Sumginho Kume dong bersama DPD Nasdem Kota Manado Sekertaris Stenly Sumampouw, bendahara Nouvi Pelealu, Wakil Ketua Bappilu Roy Kader, wakil sekertaris Hizkia Ticoalu dan pengurus DPC dan DPET turun ke lokasi membantu dan menyakitkan bantuan kemanusiaan Nasdem Peduli.

Bantuan berupa sembako (beras, telur, minyak goreng) dan makanan nasi kotak digilir dari setiap sudut korban bencana.

Peggy Rumambi mewakili Nasdem Sulut berharap agar bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga yang dilanda bencana.

“Bantuan ini tidak seberapa dibandingkan apa yang kalian alami, semoga ini bisa membantu. Tetap berdoa dan berpengharapan, karena Tuhan pasti akan menolong kita untuk keluar dari krisis alam saat ini, ” Ucap Peggy yang juga adalah Ketua OKK Nasdem Sulut ini.
(Roger Pelealu)

 268 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *