Walikota GSVL Hadiri Syukuran Baptisan Anak Wartawan

Walikota Vicky Lumentut dan Rektor Unima Ny Prof DR Juleyta P.A Runtuwene hadiri baptisan anak Gebriel Torindatu. (foto: Ist)
Walikota Vicky Lumentut dan Rektor Unima Ny Prof DR Juleyta P.A Runtuwene hadiri baptisan anak Gebriel Torindatu. (foto: Ist)

Manado, sulutexpress.com—Doa syukuran atas di baptisnya anak Gebriel Torindatu yang tidak lain putra bungsu dari rekan pers atau wartawan Jan Stephen Torindatu Minggu (04/12/2016) sore tadi, sepertinya terasa lengkap dengan kehadiran orang nomor satu di Kota Manado yakni

Walikota DR G.S Vicky Lumentut dan Rektor Unima Ny Prof DR Juleyta P.A Runtuwene di rumah kediaman Kelurahan Mahakeret Kecamatan Wenang. Tak pelak, dengan kehadiran Walikota GSVL dan istri ini membuat sejumlah undangan atau warga masyarakat yang hadir langsung membaur bersama dengan turut melakukan foto alias selfie bersama.

“Saya merasa senang dan bangga, boleh hadir dan bertemu warga Mahakeret disini lewat syukuran baptisan anak terkasih keluarga Jan Torindatu. Ini bukanlah suatu kebetulan, namun berkat dan pengasihan Tuhan saya boleh hadir lagi menyapa wargaku disini usai terpilih dan dilantik belum lama ini. Mari torang samua, bisa menjaga kebersihan dan keamanan. Karena damai itu indah, dan aman itu mahal,” ujar Walikota GSVL seraya mengaku masyarakat Mahakeret terkenal dengan warganya yang bae-bae atau manis-manis punya.

Selain itu, Walikota GSVL selaku pemerintah Kota Manado dan keluarga Lumentut Runtuwene menyampaikan banyak selamat atas sakramen baptisan yang diberikan kepada anak Gabriel. Semoga bisa menjadi anak yang Takut akan Tuhan, dan menjadi kebanggaan orang tua kedepan. “Sebagai orang tua dan keluarga Kristen, pasti senang bercampur haru putra bungsu Gabriel bisa menerima sakramen baptisan. Ini langkah awal untuk bisa menjadikan anak Gabriel sebagai penerus cita-cita dan kebanggaan orang tua, semoga anak Gabriel bisa mengikuti jejak sang ayah yakni Pak Jan Torindatu yang dikenal sebagai pekerja keras dan berdedikasi tinggi sebagai pelayan masyarakat dalam bidang pers untuk memberitakan kabar baik dan kebenaran ditengah masyarakat daerah Nyiur Melambai Sulut khususnya Kota Manado,” tandas GSVL. (ver/tim)

 1,249 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *