Walikota Beri Wejangan Siswi Manado Lolos Pertukaran Pelajar Internasional

Manado, sulutexpress.com-Ini patut mendapat apreasi oleh warga Manado. Pasalnya, tahun ini kembali salah satu pelajar membawa nama harum Provinsi Sulut lolos dalam mengikuti pertukaran pelajar tingkat Internasional.
Siswa tersebut adalah Anindita Rifa Farzana Pasiak, pelajar berpretasi tingkat Sulut, yang tercatat sebagai siswi Madrasah Alyah Negeri (MAN) Model 1 plus Keterampilan Manado Kelas XI MIPA 2 yang akan mengikuti pertukaran pelajar di AS (Amerika Serikat).
Pertukaran pelajar ini merupakan Program Pertukaran Pelajar Youth Exchange and Study (YES 2021-2022) yang akan dilaksanakan bulan September 2021 ini sampai Juni 2022 oleh Yayasan Antarbudaya bersama Kedutaan Besar AS di Jakarta.
Pada Rabu (15/9/2021) Anindita didampingi Kepala Madrasah Aliyah Negeri Manado, H Syarif Afiat, Orang tua Anindita, H Yahya Pasiak yang juga sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Talaud, Kepala Seksi Pendis/Plh Kakan Kemenag Manado, H Usran Mantou serta TA DPR RI, Rustam Hasan melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Manado, Andrei Angouw.
Dan dalam kesempatan tersebut, Walikota AA memberi wejangan dan nasihat buat Anindita sebagai bekalnya dalam study nanti.(blo)

 100 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *