Walikota GSVL: Sekarang Waktunya Bangun Manado

Walikota GSVL saat ibadah perdana rutin jajaran Pemkot Manado
Walikota GSVL saat ibadah perdana rutin jajaran Pemkot Manado

Manado, sulutexpress.com-Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) saat mengikuti Ibadah Perdana rutin Jajaran Pemkot Manado Kamis (12/05/2016) pagi di ruang Serbaguna, mengingatkan agar para pegawai untuk fokus bekerja dan tinggalkan perbedaan yang selama ini dirasakan para abdi Negara tersebut.

“Saya dan Pak Mor hadir untuk memikirkan dan bekerja untuk pembangunan dan kesejahteraan warga Kota Manado. Jadi saya mohon jangan ada lagi diskusi-diskusi seputar perbedaan yang selama ini terjadi,”ingatnya.
Walikota GSVL, mengaku sangat tahu dan mengikuti terus apa yang selama ini terjadi pada ASN (Aparatur Sipil Negara) Kota Manado, yang melakukan pergerakan maupun percakapan-percakapan, baik lewat sarana komunikasi dan group-group media sosial.
Ditekankan, Pilkada telah selesai dan telah berlalu. Jadi mari kita tatap pekerjaan di masing-masing instansi sesuai Tupoksi yang ada. Kita rapatkan barisan, dan lupakan yang telah berlalu dengan terus Kerja, Kerja dan Kerja menuju Manado Cerdas dan Hebat.”Stop bicara-bicara yang lalu-lalu seputar hasil Pilkada, mari kita Jadikan Manado Yang Lebe Bae Lagi,” saran Walikota GSVL.

Adapun Ibadah itu sendiri dipimpin personil Majelis Pertimbangan Sinode GMIM Pdt J Tampi STh. (ver/tim)

 843 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *