Penutup Perayaan Paskah Nasional 2017 Oleh Wagub Kandouw Berlangsung Spektakuler

foto humas

Sulut, sulutexpress.com-Secara resmi Gubernur Olly Dondokambey SE yang diwakili Wagub Drs Steven OE Kandouw menutup kegiatan pada acara puncak Konser Rohani Sidney Mohode bertempat di lapangan KONI Sario Manado, Jumat (28/04).

Dengan ditutupnya kegiatan ini maka tuntas sudah pelaksanaan rangkaian kegiatan Paskah Nasional 2017 dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Sulut.

Penutupan kedua hajatan nasional ini berlangsung secara spektakuler dengan ribuan warga Sulut memadati Lapangan KONI Sario guna menyaksikan konser rohani tersebut.

Wagub pun menuturkan puji syukur patut dipersembahkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas tuntunan dan penyertaaan-Nya seluruh rangkaian perayaan Paskah Nasional tahun 2017 di daerah nyiur melambai dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses tanpa suatu hambatan yang berarti.

“Saya mewakili pak gubernur, mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, yang telah mensukseskan dan mendukung pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional hingga berlangsung dengan baik dan lancar,” ungkap Wagub.

Wagub juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada ketua panitia bung Jackson Kumaat, yang telah bekerja keras mensukseskan pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional ini,” tambah Wagub.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan piala secara simbolis kepada pemenang lomba kerukunan, kemudian dilanjutkan dengan Konser Kerukunan oleh Sidney Mohede.

Wagub pun menyempatkan diri untuk menyaksikan Konser Rohani Sidney Mohede yang didampingi istri tercinta dr Devi Kandouw-Tanos MARS.

“Dengan memanjatkan puji dan syukur atas tuntunan dan penyertaan Tuahan Yang Maha Kuasa saya mewakili pak gubernur secara resmi menutup perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Sulut,” tutup Wagub yang langsung disambut tepuk tangan yang meriah dari ribuan warga yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Jackson Kumaat mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 berlangsung dengan sukses.

“Kesuksesan kedua event nasional ini, berkat dukungan penuh dari masyarakat Sulut. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Sulut,” tutup Kumaat.

Diketahui sejumlah rangkaian kegiatan Paskah Nasional sebelumnya telah di buka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan juga dilanjutkan dengan pembukaan Pekan Kerukunan Nasional 2017 oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan didampingi Menteri Hukum dann HAM, Yasona Laoly.

Sebelumnya pada Jumat petang, dilakukan pawai kerukunan nasional yang dilepas di Jalan Sam Ratulangi menuju Lapangan KONI Sulut.

Pada pawai ini terlihat sejumlah pesan perdamaian digaungkan para peserta pawai. Diantaranya Sulut Laboratorium Perdamaian di Indonesia, Harga Mati NKRI dan Torang Samua Ciptaan Tuhan. (Advetorial)

 675 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *