PERAYAAN NATAL BERSAMA BEM UNIVERSITAS KRISTESTEN INDONESIA TOMOHON YAYASAN GMIM DS. A.Z.R. WENAS DAN GARDA NKRI

 

Manado, sulutexpress.com – BEM UKIT Wenas bersama GARDA NKRI Sulut, Sabtu (22/12/18) bertempat di Hotel J’Les melaksankan Perayaan Natal bersama dengan komunitas Mahasiswa Papua Sulut dengan “Thema Chrismas dan Semangat Toleransi untuk Menumbuhkan Rasa Nisionalisme dan Cinta NKRI.

Ibadah Natal yang di pimpin oleh Pdt. Junior Sumarau, S.Th dalam pesannya, agar semua mahasiswa Papua yang berada khususnya di Indonesia menjadi jembatan toleransi antar umat beragama.

“Sebagai Mahasiswa Papua adalah bagaimana menjadi jembatan untuk merubohkan sekat-sekat intolerasi, menumbuhkan persatuan dan Cinta Tanah Air, kita bisa berbeda Agama, Suku dan Ras tetapi kita tetap dalam Bingkai NKRI.” tegas pdt Junior

Di sela – sela acara Jemmy Tumimomor, ST.MT sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UKIT, ikut memberikan pesan, sebagai warga negara yang baik ikut serta  dalam menjaga keutuhan dan persatuan, dan keberegaman bangsa Indonesia.

“Dalam sambutan Natalnya mengingatkan betapa pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan di dalam Keberaganan menumbuhkan sikap saling menghormati, menghargai perbedaan sebagai kekayaan tak ternilai yang di miliki bangsa Indonesia sehingga sampai hari ini masih menjadi ciri khas bangsa Indonesia yang di bingkai dalam Bhineka Tunggal Ika” Tuturnya.

Tak lupa juga Brian Yambayong dalam sambutan mewakili GARDA NKRI Sulut memberikan pesan sebagai Mahasiswa Papua untuk dapat membawa terang dan menjadi agen dalam misi Persatuan dan Kesatuan dan menghancurkan intolerans. (rfjs)

 1,004 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *