Gubernur Olly Resmikan Gedung Gereja GIMBM “Bethesda” Guaan Boltim

By: ronald sondakh

Bolmong, sulutexpress.com-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE meresmikan gedung GMIBM “Bethesda” Guaan Kecamatan Moaat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (9/3/2019) sore.

Acara tersebut dirangkai dengan pentabhisan gedung GMIBM “Bethesda”.

Gubernur Olly mengatakan bahwa Pemprov Sulut komitmen dukung pembangunan tempat ibadah.

“Saya pun bersyukur karena gedung gereja bisa diresmikan hari ini, sehingga dapat dengan mudah pemerintah berkomunikasi jemaat setempat. Kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat berupa tempat-tempat ibadah dan sarana bagi para hamba Tuhan,” ujarnya.

Gubernur juga mengungkapkan bahwa Sulut saat ini aman dan nyaman sehingga turis asing bertambah banyak yang berkunjung.

“Pembangunan di berbagai sektor terus berjalan lancar,” ujar Gubernur Olly sembari mengatakan bahwa peran Presiden Jokowi dalam pembangunan di Sulut sangat besar.

“Pada tahun 2020 nanti, kita menargetkan 1 juta turis asing yang datang ke Sulut. Kalau mau maju harus bersatu,” kata Gubernur Olly.

Diakhir kegiatan, Gubernur Olly menyumbang Rp 200 juta untuk pembangunan Gereja dan bantuan alat pertanian serta benih ikan.

Acara ini turut dihadiri, Sekprov Edwin silangen, Wakil Bupati Minsel, Wakil Bupati Boltim, James Tuuk, Rocky Wowor, pimpinan SKPD Sulut, Camat, Sangadi dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat. (Rosok)

130 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top