Kapojos: Ada Dua Point Penting yang Akan Ditampilkan Open Ceremony Manado Fiesta 2019

Ketua Umum Panitia Mando Fiesta 2019 Coreta Kapojos saat jumpa pers

Manado, sulutexpress.com—Ketua Umum Panitia Manado fiesta 2019, Coreta Kapojos, menyampaikan Open Ceremony atau acara pembukaan Manado Fiesta, pada Tanggal 27 July 2019 nanti, akan dimulai pada Pukul 16:00 WITA, dibuat dalam 2 (Dua) sesi yakni Afternoon Show dan Night Show.

Hal tersebut disampaikan Kapojos dalam Press Conference yang turut dihadiri Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, Sekretaris Daerah (Sekda) Manado Micler Lakat, instansi terkait, Event Organizer (EO) para sponsor dan jurnalis media online,cetak dan elektronik, Senin (22/07/2019) sore tadi, bertempat di Rumah kopi ‘GODAS’, di Kawasan President Shopping Center.

“Ada dua point penting yang akan ditampilkan Open Ceremony Manado Fiesta 2019. Yang pertama Kota Tertoleran dengan rumah besar bagi keragaman, suku, agama dan budaya masyarakat rukun dan damai. Kedua Pesona Bunaken dengan menampilkan Taman lautnya yang indah,” ujar Kapojos.

Dijelaskanya Istri tercinta mantan Kapolda Metro Jaya tahun 2012, Putut Eko Bayuseno ini, Afternoon Show akan diawali dengan karnaval dari di 2 (Dua) titik garis start yakni Taman Berkat dan Boulevard 2, menuju kawasan mega mas manado.

“Masyarakat dapat menyaksikan Fish & Coral (FisCo) karnaval yang menampilkan parade kendaraan hias, parade kelompok rumah besar kita yang menampilkan beragam suku, budaya dan agama di kota manado,” katanya.

Lanjut Kapojos. adapun parade karnaval lain yang akan ditampilkan di afternoon show Manado Fiesta 2019, seperti parade fashion, atraksi drum band, tari kabasaran dan music bambu.

“Selama afternoon show, masyarakat bisa menyaksikan atraksi sailing pass di laut oleh ratusan kapal hias, kapal lokal dan atraksi dari kapal perang KRI Dewaruci, di Teluk Manado,” ujar Coreta Kapojos.

Sementara untuk sesi ke dua Night Show menurut istri purnawirawan jenderal bintang tiga ini, telah dikemas dengan berbagai atraksi penampilan di Laut,Udara dan Darat, yang dikolaborasikan dan menjadi sajian pembuka seluruh ivent Manado Fiesta 2019.

“Night Show Open Ceremony Manado Fiesta 2019, akan diisi berbagai penampilan. Seperti pementasan tarian dari berbagai daerah, suku di Nusantara yang ada di kota manado, sebagai bagian dari kebersamaan dan keberagaman yang ada di Manado. Yang akan dipentaskan oleh ratusan siswa-siswi SMP se-kota Manado,”tandasnya. (ver/tim)

 1,423 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *