Hadiri Kongres PDI-P Ke V 2019 Di Bali, Joune Ganda Rasa Seperti Di Rumah Sendiri

Bali, Sulutexpress.com– Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri menghadiri Kongres PDI-Perjuangan ke-V tahun 2019 di Bali yang mengusung tema “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya”.

Perhelatan besar yang juga dihadiri seluruh pengurus partai Politik dari Kota/Kabupaten dan pengurus tingkat Provinsi se-Indonesia ini menjadi tranding topik media massa lokal Bali dan Nasional.

Wakil Ketua bidang ekonomi DPD PDI-P Provinsi Sulut Joune Ganda SE turut menghadiri acara akbar tersebut.

Posisi Jabatan Sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi ini tentulah cukup strategis sehingga mencuri perhatian para peserta Kongres PDI Perjuangan Ke – V.

Joune Ganda yang juga pebisnis kawakan diharapkan serta dipercaya akan mampu meningkatkan performa dan menjaga dinamika partai PDI-P Sulawesi Utara (Sulut)  yang dipimpin oleh Olly Dondokambey.

“Dalam konteks politik praktis secara langsung saya baru dalam kondisi ini, namun dari semua peserta yang hadir saat baik dari pusat dan Sulut sudah berkawan lama dan saling mengenal.” kata Joune merendah.

Joune Ganda sangat mengapresiasi dan merasa tersanjung atas jabatan yang diberikan oleh ketua  DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dan pengurus lainnya.

“Saat ini adalah kongres pertama bagi saya, tapi dengan keakraban yang terjalin saya merasa berada dalam rumah sendiri.”kata Joune Ganda.

Suami tercinta dari Rizya Ganda pun berharap kiranya hasil Konggres ke-V ini akan semakin menyatukan persepsi dan komitmen kader dan pengurus PDI-P seluruh Indonesia khususnya untuk Provinsi Sulut dalam memajukan partai.

Adapun dalam kongres V PDI turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin, Ketum Golkar, Plt Ketum PPP,

,Menteri Tenaga Kerja ,Ketum PKPI, Menteri Kelautan & Perikanan, Ketum Nasdem  Menteri Koordinator Bidang Maritim, Ketua DPR RI serta sejumlah Tokoh Tokoh Nasional lainnya. (Rosok)

 1,344 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *