Silaturrahmi Alumni Pacific TV Berbagi Kasih ke Klinik Estella

Manado, sulutexpress.com – Para Alumni Pacific TV yang merupakan televisi kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) di era tahun 2003 hingga 2014 berbagi kasih bersama puluhan anak penderita kanker di Klinik Estella RSUP Kandou Manado, Jumat (3/1/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pacific TV United Victor Rarung,SE mengatakan, bahwa kunjungan kali ini sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama.

“Ini sebagai rasa keterpanggilan guna membantu kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Rarung yang juga mantan Pemimpin Redaksi Pacific TV.

Ditambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur bisa merayakan tahun baru 2020 bersama mantan rekan-rekan sekerja dan para anak di Klinik Estella.

“Yah, kegiatan ini digagas bersama teman-teman yang merasa peduli. Selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi,” tutup Rarung yang saat ini berkarir sebagai juru bicara merangkap staff bidang media Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE.

Puluhan anak penderita kanker di klinik estella merasa terhibur dan nampak ceria dengan kunjungan para eks Pacific TV tersebut.

“Begitu mendengar ada yang mau berkunjung, anak-anak langsung ceria gembira,” ujar Suster Konda yang merupakan perawat senior di Klinik Estella.

Suster Konda mengatakan sejak tahun 2005 sampai tahun 2014, Pacific tv dan klinik kanker estella sudah menjalin kerjasama. Dimana, pemberitaan mengenai adanya klinik estella selalu di beritakan melalui pacific tv.

“Kami berterimakasih sebab masyarakat sulut makin mengenal klinik estella melalui pemberitaan-pemberitaan yang ada pacific tv,” jelasnya.

“Perasaan senang kami pun makin bertambah dengan kedatangan kembali para alumni pacific tv untuk berbagi kasih dan temu kangen bersama para staff dan paramedis disini,” tutupnya.

Diketahui, Pacific tv merupakan televisi lokal yang meraih penghargaan sebagai televisi terbaik se indonesia di era tahun 2005.

Walaupun Pacific TV sudah tak mengudara lagi, tapi kebersamaan para alumni yang sekarang telah berkarir di beberapa tv nasional di jakarta dan berbagai profesi lainnnya masih terjalin erat.

 3,422 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *