Gelar Reses, Warga Berharap Aleg PKB Ini Dapat Perjuangkan Usulan Mereka

BOLMONG – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Bolmong, Supandri Damogalad SIP, menggelar reses di Kecamatan Lolak, 23 Februari 2020. Selain sejumlah tokoh masyarakat, reses masa sidang pertama ini dihadiri Kepala Desa Diat, Lolak, Monkoinit, Mongkoinit Barat, Lalow, Tombolango, Solog dan Motabang.

“Ada banyak hal yang butuh sentuhan pemerintah untuk dimaksimalkan khusus di wilayah kita ini. Seperti bantuan bibit yang berbobot, pengembangan pariwisata dan peningkatan kebutuhan pertanian,” kata Munir Maulana, Kepala Desa Diat.

Hemo Paputungan, tokoh masyarakat Lolak juga mengatakan, bahwa dunia pendidikan khusus Kabupaten Bolmong, terkait pemerataan guru dapat diperhatikan pemerintah.

“Di sekolah SDN Totabuan, itu ASN cuma satu, yaitu kepala sekolah merangkap guru. Ini sungguh memperihatinkan,” ucapnya.

Supandri Damogalad SIP mengatakan bahwa, pada prinsipnya, menjadi tanggung jawab setiap wakil rakyat untuk memperhatikan setiap usulan.

“Kita akan melihat skala prioritas dan tentu juga akan menjadi Pokir saya di DPRD. Semata untuk daerah kita agar semakin maju dan hebat,” kata politisi PKB ini.

Dex

 913 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *