GSVL Apresiasi Bantuan Tong Air Cuci Tangan Dari Pemprov Sulut di Depan Jumbo

MANADO, sulutexpress.com-“Terima kasih Pemprov Sulut, atas bantuan penyedian air bersih sebagai tempat cuci tangan, sebagai langkah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, di titik lokasi depan pasar swalayan Jumbo.”

Hal ini disampaikan Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, saat meninjau langsung dilokasi, Kamis (26/03). 

Dalam kesempatan tersebut, GSVL juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatiah dan bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), dalam penyedian air bersih untuk umum agar dapat selalu digunakan untuk mencuci tangan bagi masyarakat, sebagai salahsatu upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, pada titik lokasi  depan pasar swalayan Jumbo. 

Wali Kota juga memintakan  pengertian dari semua yang  ingin bantu rakyat di Manado untuk lawan covid-19 agar dapat berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 kota Manado ataupun melalui call center 112 yang  dibuka layanan selama 24 jam sehingga  bantuan yang  diberikan akan tepat sasaran sesuai program pemerintah kota Manado

“Mohon  maaf untuk  contoh tong air cuci tangan yang  penempatannya tidak  sesuai tata letak yang ditentukan Pemerintah kota (Pemkot)  Manado dan tidak  sesuai standard yang   Pemkot buat seperti contoh diatas. Maka tong air tersebut akan kami pindahkan dan atur kembali agar semua layanan cuci tangan umum di Manado  standardnya sama.” kata Wali Kota. (Ver)

 392 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *