Walikota Rapat Vidcon Bersama Mendagri RI Terkait Pelaksanaan Anggaran dan Barang Jasa

Manado, sulutexpress.com—Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali mengikuti rapat dilaksanakan melalui Video Conference (Vidcon), bertempat di Pendopo Lantai II Kantor Walikota, Rabu (8/04/2020) yang langsung dipimpin Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian, bersama Ketua KPK RI, Kepala BPKP, RI, Kepala LKPP. Dalam rangka menjamin akuntabilitas pelaksanaan anggaran dan pengadaan barang jasa di daerah dalam pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan covid-19.

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengikuti rapat melalui Vidcon

“Rapat ini sebagai upaya antisipasi dan akuntabilitas pelaksanaan anggaran dan pengadaan barang jasa di daerah dalam pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan covid-19, langsung di pimpin Bapak Mendagri RI, bersama lembaga Negara terkait,” terang  Walikota usai mengikuti kegiatan tersebut.

Walikota dan jajaranya serius mendengarkan arahan Mendagri terkait anggaran

Tampak hadir mendampingi dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Inspektur Kota Manado, Atto Bulo, SH, MH, Kepala BKAD Kota Manado, Johnli Tamaka, SE, Jubir Satgas Covid-19 Kota Manado, drg. Sanil Marentek, Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si. Untuk diketahui, rapat tersebut juga diikuti oleh, Sekretaris Daerah Provinsi dan Bupati/Walikota se-Indonesia. (ver/tim)

 612 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *