GSVL Monitoring Pekerjaan Dilapangan

MANADO, sulutexpress.comWalikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH M.Si DEA (GSVL) melakukan disposisi beberapa administrasi dan teken surat sebelum melakukan monitoring beberapa kegiatan dilapangan, Senin (04/05/2020) pagi.

GSVL mengawali kegiatan dilapangan dengan memantau langsung pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado di Tingkulu.

“Doakan supaya semua jalan lancar dan bisa selesai gedungnya Desember 2020,” ujar GSVL.

Setelah itu, GSVL melanjutkan kegiatan dengan menyerahkan sembako secara simbolik untuk keluarga dikelurahan Bumi Nyiur kecamatan Wanea sekaligus arahkan kepala lingkungan untuk langsung menyerahkan sembako door to door sesuai nama yang tercatat sebagai penerima sembako untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemik covid-19.

Selanjutnya, GVSL beserta tim menuju ke TPA Sumompo di Kecamatan Tuminting untuk menyerahkan makanan kotak ke petugas kebersihan sekaligus memantau pembangunan pasar Buha di Kecamatan Mapanget.

Terakhir kegiatan GSVL hari ini diakhiri dengan rapat video conference ( Vicon) yang diikuti Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH dan jajaran Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Manado untuk prioritas di bulan Mei 2020. (Ver)

 321 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *