Bantuan Ribuan Alat Rapid Test, Pemkot Manado Beri Apresiasi Aprindo dan Lippo Group

Manado, sulutexpress.com—Dalam rangka penanggulangan pandemi virus corona (Covid-19) di Kota Manado, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Sulawesi Utara ( Sulut), turut ambil bagian dengan menyumbangkan 1000 alat Rapid Test kepada Pemerintah Kota Manado.

Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Ketua APRINDO Sulawesi Utara Andy Sumual

Bantuan tersebut, langsung diterimah oleh Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di Godbless Park ( Taman Berkat) Jalan. Piere Tendean, Sario Kota Manado, Rabu (17/06/2020).

serah terima bantuan ditandatangani oleh walikota

Dalam Kesempatan itu, Walikota menyampaikan terimakasih kepada APRINDO atas bantuan Rapid Test yang diterima di saat ini. Tentunya ini merupakan wujud kebersamaan dan bergotong-royong semua stakeholder dalam percepatan penanganan penyebaran pandemi ini di kota Manado.

“Terimakasih APRINDO, atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat bagi penanganan penyebaran covid-19 di Manado,” ucap Walikota.

Sementara itu, Ketua APRINDO Sulawesi Utara Andy Sumual menyampaikan, kegiatan ini merupakan kepedulian besar kami dan sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan online bersama pemerintah kota dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia bersama Walikota Manado.

“Melihat situasi yang terjadi sekarang kita juga merasa terpanggil untuk berkontribusi bersama pemerintah kota untuk membantu warga di ibukota provinsi Sulut ini” ujarnya.

Walikota GSVL terima langsung bantuan alat rapid test dari LIPPO Group

Percepatan Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19

Selain itu, Upaya pemerintah terus dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 di kota Manado. Siloam Lippo Group Turut membantu mengambil bagian menyumbangkan 300 alat Rapid Test, diserahkan langsung oleh CEO Siloam Internasional Hospital Sulawesi Utara (Sulut), Diana Kawatu, diterima Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Manado. Jumat (19/06).

penandatanganan berkas bantuan dari Lippo Group

“Terimakasih kepada Siloam Lippo Group, bantuan ini sangat bermanfaat bagi percepatan penanganan covid-19 di Manado, mari torang bersama bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran pandemi ini, dengan disiplin dalam menjalankan semua protokol kesehatan dari pemerintah ” tandas walikota dua periode ini. (ver/LIPSUS)

 422 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *